Pages

Friday, March 18, 2011

Puisi Shahadat Cinta

beberapa hari lepas saya ader nonton citer shahadat cinta..dalam ceter tu ader puisi sangat best..ni rangkap-rangkap yang saya sempat snap...enjoyy k


Pada sebuah hari

ku berjalan melangkahkan kaki

langkahku terhenti

mulutku terkunci

sebab seorang bidadari tersenyum padaku

mata ini tak ingin berbuat zinah

dan hati ini pun tak ingin dikuasai nafsu

tetapi, bidadari itu selalu hadir dalam jiwaku

siapakah bidadari itu?

kuajak seorang gadis untuk temaniku menemuinya

tapi langkahku terhenti kembali

apakah ini yang dinamakan cinta?

ku memuji kebesaran Allah

dan keindahan-Nya yang telah Dia tampakkan

sanggupkah aku mengenalnya?

………………………………………………………………………

ku tersenyum kepadamu

bukan karena ingin menggodamu

sebab.. aku takut..

diriku sendiri akan terbakar dalam godaan itu

jika Allah menuntun kita

sampai di ujung jalan bersama..

semoga…

……………………………………………………………………...

Separuh jiwaku dipenuhi cinta

separuhnya yang lain diisi rindu

bolehkah aku merindui wajah yang bercahaya itu

yang terbalut dalam jilbab berwarna biru

……………………………………………………………………...

Dengan senyumannya yang menawan

sebuah senyuman yang hanya diberikan untuk jiwaku

izinkan aku untuk melihat senyumnya lagi

kepada Illahi aku berharap walau untuk sekejap

sebab separuh jiwaku dipenuhi cinta

separuhnya lagi dipenuhi rindu

……………………………………………………………………...

demikian pula lah cinta

hanya cinta yang tinggi

yang mampu mendaki puncak keindahannya

dan hanya orang-orang yang mengerti saja

yang bisa memahami betapa indahnya cinta

……………………………………………………………………...

No comments:

Post a Comment